Jacket Jeans SHD 005

Jacket Jeans SHD 005



Hello kakak, mencari Jacket Jeans SHD 005 produk handmade?. Saya menawarkan produk Jacket Jeans SHD 005 dengan harga relatif rendah untuk kakak.
Bahan Produksi :
Jacket Jeans SHD 005 / menggunakan bahan produksi Prada yang merupakan bahan produksi kualiats baik
Harga :
Untuk harga Jacket Jeans SHD 005 ini terjangkau kakak, kakak bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jacket Jeans SHD 005 ini sangat rekomended kakak, untuk kakak yang suka dengan fashion. Design fashionable sangat cocok untuk dipakai ke mall
Untuk Detail Produk Jacket Jeans SHD 005:
Kode : SHD 005
Brand : Java Seven
Ukuran : L-XL
Bahan : Prada
Nah bagaimana kakak suka dengan produk Jacket Jeans SHD 005 saya ini, kakak bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui whatsapp. Jika ingin produk untuk wanita bisa kujungi link :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaket Java Seven HJN 004

Sepatu Kets Hitam Kombinasi BLG 218 BSM Soga

Sepatu Casual HITAM STC 953 CBR Six